5 Rekomendasi Rumah Sakit Kanker Terbaik di Singapura

Senin, 15 Juni 2020

5 Rekomendasi Rumah Sakit Kanker Terbaik di Singapura

LinkSehat - Kanker merupakan penyakit serius dan bisa  menjadi sangat berbahaya serta perlu penanganan khusus sesegera mungkin. Atas alasan inilah sebagai negara dengan perkembangan teknologi maju, Singapura sering dijadikan sebagai pilihan untuk pengobatan kanker.

Berikut ini adalah 5 Rekomendasi Rumah Sakit Kanker Terbaik di Singapura untuk referensi Anda:

1. Concord International Hospital

Concord International Hospital merupakan salah satu Rumah Sakit terbaik di Singapura untuk kanker yang memiliki akreditasi Joint Commission International (JCI) dan telah bekerjasama dengan MD Anderson Cancer Center (MDACC) untuk memberikan perawatan kanker terbaik untuk pasien. RS ini terletak di sepanjang Adam Road di pusat Singapura.

Perkiraan biaya pengobatan kanker di Concord International Hospital, lihat di sini.

2. Mount Elizabeth Hospital

Rumah sakit kanker terbaik di Singapura berikutnya adalah Mount Elizabeth Hospital. Diketahui bahwa sekitar seribu pasien Indonesia datang ke RS ini untuk berobat kanker. Mount Elizabeth Hospital sendiri merupakan bagian dari Parkway Pantai Group. Berdiri sejak tahun 1979, Rumah Sakit ini telah diakui dunia internasional melalui akreditasi Joint Commission International (JCI).

RS Mount Elizabeth memberikan layanan kanker komprehensif, meliputi: deteksi dini kanker, onkologi medis, onkologi pediatrik, onkologi radiasi, dan perawatan paliatif.

3. Gleneagles Hospital

Gleneagles Hospital telah berdiri sejak tahun 1957. Rumah Sakit ini memiliki akreditasi Joint Commission International (JCI) dan telah mendapatkan pengakuan dari Badan Kesehatan Dunia (WHO) sebagai Rumah Sakit ramah bayi.

Sebagai salah satu Rumah Sakit Kanker Terbaik di Singapura, Gleneagles Hospital menyediakan pengobatan kanker yang secara khusus dilakukan oleh dokter bedah, ahli terapi radio, serta perawat dan konselor spesialis yang berkomitmen untuk memberikan lingkungan perawatan holistik dan komprehensif bagi pasien.

4. Raffles Hospital

Berikutnya adalah Raffles Hospital, Rumah Sakit Kanker yang satu ini menyediakan layanan khusus bernama Raffles Cancer Center. Pusat kanker ini berkomitmen untuk memberikan perawatan kanker holistik, mulai dari skrining hingga perawatan jangka panjang.

Raffles Cancer Center juga merupakan bagian dari Mayo Clinic Care Network. Layanan kanker yang diberikan meliputi: tes dan konseling genetik, manajemen dan perawatan kanker, uji klinis, serta transplantasi sel induk hematopoietik.

5. KK Women’s and Children Hospital

Rumah Sakit Kanker di Singapura yang terakhir adalah KK Women’s and Children Hospital. RS ini memiliki pusat kanker anak ‘Children’s Cancer Center’ yang merupakan salah satu pusat kanker anak terbesar di Asia Tenggara dan merawat sekitar 70 persen kanker anak di Singapura. Layanan kanker anak yang diberikan, antara lain:

  • Hematologi dan onkologi anak umum
  • Klinik hemofilia
  • Klinik thalassemia
  • Klinik terapi gabungan (tumor padat)
  • Klinik neuro-onkologi
  • Sitogenetika kanker
  • Klinik untuk mengatasi dampak perawatan kanker (late effect)
  • Transplantasi sel punca hematopoietik (alogenik dan autolog)

Ingin berobat kanker di Singapura? Hubungi LinkSehat melalui WhatsApp 0857 8000 8707 atau isi formulir konsultasi gratis di sini untuk mendapatkan rekomendasi Rumah Sakit Kanker Terbaik sesuai keluhan dan anggaran biaya Anda, serta membantu proses pendaftaran dan booking konsultasi.

Medical Assistance kami siap bantu:
  • Booking tes COVID-19
  • Rekomendasi dokter atau RS
  • Buat janji dokter penyakit kronis
  • Buat janji dokter di luar negeri
  • Hitung estimasi biaya berobat
  • Mencari paket check up & bayi tabung (IVF)

Nilai Artikel Ini

Artikel Terkait

Icon Cancer Centre, Pusat Kanker di Singapura

Icon Cancer Centre Singapore dapat menangani pasien dengan berbagai jenis kanker.

Concord International Hospital, Rumah Sakit Kanker di Singapura

Berikut informasi mengenai cara berobat ke Concord International Hospital Singapura.