5 Tempat Operasi Plastik Terbaik di Korea

Jumat, 12 Juni 2020

5 Tempat Operasi Plastik Terbaik di Korea

LinkSehat - Operasi plastik di Korea menjadi pilihan karena ada banyak klinik dan rumah sakit yang menyediakan perawatan kecantikan ini dengan kualitas terjamin. Saat ini Anda tidak perlu bingung lagi dalam mencari tempat operasi plastik terbaik di Korea karena LinkSehat sudah merangkumnya untuk Anda.

Berikut ini lima klinik operasi plastik di Korea yang bisa Anda jadikan sebagai referensi:

1. JK Plastic Surgery

JK Plastik Surgery merupakan klinik operasi plastik pertama di Korea yang telah mendapatkan lisensi internasional dari European Business Assembly (EBA). Klinik ini telah memperoleh lebih dari 15 penghargaan dan sertifikat internasional ISO 9001 untuk kualitas perawatan medis yang diberikannya. Di sini Anda bisa melakukan berbagai perawatan kecantikan, mulai dari operasi mata, kontur tubuh, transplantasi rambut, dan lainnya.

Baca Juga: JK Plastic Surgery, Rekomendasi Tempat Operasi Plastik di Korea

2. Banobagi Plastic Surgery & Aesthetic Clinics

Banobagi merupakan salah satu tempat oplas terbaik di Korea yang didirikan sejak tahun 2000 dengan nama awal 'Ye Plastic Surgery Clinic'. Klinik ini telah menjadi pusat medis resmi untuk acara Asia Populer, Let Me In. Tak heran jika banyak orang sudah mengenal Banobagi Clinic dan memilih untuk melakukan perawatan di sini. Diketahui bahwa setiap tahunnya, lebih dari 2000 orang dari berbagai negara datang untuk melakukan operasi plastik di Banobagi Clinic.

Baca Juga: Operasi Plastik di Banobagi Clinic Korea

3. Wonjin Plastic Surgery Clinic

Terletak di tengah-tengah Gangnam, Wonjin Plastic Surgery Clinic dianggap sebagai klinik operasi plastik terbesar dan salah satu yang terbaik di Korea. Dokter di sini memiliki lebih dari 20 tahun pengalaman di bidang operasi plastik dan didukung dengan teknologi mutakhir. Tak mengherankan jika banyak artis kenamaan Korea pernah berkunjung ke klinik ini.

Baca Juga: WonJin Plastic Surgery Clinic, Rekomendasi Tempat Operasi Plastik di Korea Selatan

4. Mina Plastic Surgery

Mina Plastik Surgery dipimpin oleh salah satu ahli bedah terbaik di dunia, dr. Jeongho Cha, Klinik Operasi plastik ini bahkan menyandang gelar tempat oplas dengan tingkat kepuasan tertinggi di Korea Selatan hingga mendapatkan penghargaan “Health Professional of the Year”. 

Klinik yang terletak di jantung kota Gangnam ini memiliki Fasilitas yang canggih dengan teknologi modern serta staf berpengalaman yang bisa memberikan layanan bahasa Inggris lengkap. Mina Plastic Surgery telah berkomitmen untuk membantu meningkatkan kecantikan dengan teknik paling alami, minim sayatan, dan tanpa rasa sakit menjadikan nya salah satu tempat oplas terbaik di Korea.

5. JW Plastic Surgery

Tempat Operasi Plastik terbaik di Korea yang terakhir adalah JW Plastic Surgery. Hal ini dikarenakan Klinik ini dapat memberikan layanan dengan bahasa Inggris, Mandarin, Jepang, Vietnam, Thailand, hingga Rusia sehingga bahasa tidak akan menjadi kendala selama melakukan oplas di sini. Klinik JW Plastic Surgery juga menyediakan layanan konsultasi gratis via online.

Punya rencana untuk operasi plastik di Korea? Hubungi Medical Consultant LinkSehat melalui WhatsApp 0857 8000 8707 untuk Anda yang ingin bantuan berobat ke Korea Selatan saat pandemi COVID-19.

Medical Assistance kami siap bantu:
  • Booking tes COVID-19
  • Rekomendasi dokter atau RS
  • Buat janji dokter penyakit kronis
  • Buat janji dokter di luar negeri
  • Hitung estimasi biaya berobat
  • Mencari paket check up & bayi tabung (IVF)
Reviewed by Tim LinkSehat Tim LinkSehat

Nilai Artikel Ini

Artikel Terkait

Apa Itu Operasi Plastik?

Operasi plastik bisa dilakukan u/ memperbaiki cacat dan kekurangan pada fisik sekaligus memperbaiki Baca Selengkapnya...

JK Plastic Surgery, Rekomendasi Tempat Operasi Plastik di Korea

Jika saat ini Anda sedang mencari tempat operasi plastik terbaik di Korea, kami merekomendasikan JK Baca Selengkapnya...

Operasi Plastik di Banobagi Clinic Korea

Banobagi adalah salah satu klinik operasi plastik terbaik di Korea, bahkan telah menjadi pusat medis Baca Selengkapnya...

WonJin Plastic Surgery Clinic, Rekomendasi Tempat Operasi Plastik di Korea Selatan

WonJin Plastic Surgery Clinic merupakan bagian dari Beauty Medical Group WONJIN yang bisa menjadi Baca Selengkapnya...