Cara Konsultasi Online Dengan Dokter Primaya Hospital

Senin, 11 Januari 2021

Cara Konsultasi Online Dengan Dokter Primaya Hospital

Primaya Hospital merupakan rumah sakit umum yang menyediakan layanan dan fasilitas kesehatan berkualitas. Saat ini, Primaya Hospital memiliki sembilan cabang yang tersebar di Indonesia.

Berbeda dengan zaman dulu di mana Anda harus mengantre panjang untuk registrasi dan menunggu giliran pemeriksaan di rumah sakit, sekarang semuanya bisa Anda lakukan di rumah. Mengakses layanan kesehatan di Primaya Hospital saat ini mudah, karena sudah tersedia layanan konsultasi online (telekonsultasi).

Bagaimana cara konsultasi online dokter Primaya Hospital? Simak informasi di bawah ini.

Daftar Cabang Primaya Hospital yang Melayani Konsultasi Online

Pandemi COVID-19 masih menjadi kekhawatiran masyarakat. Saat ini masih diberlakukan physical distancing untuk mencegah penyebaran virus. Padahal kebutuhan akan layanan kesehatan tidak bisa ditunda.

Untungnya saat ini Primaya Hospital menyediakan layanan konsultasi online atau. Layanan ini memungkinkan Anda untuk melakukan telekonsultasi bersama dokter umum dan spesialis di Primaya Hospital melalui aplikasi LinkSehat.

LinkSehat adalah aplikasi yang hadir untuk mempermudah Anda mengakses layanan kesehatan di dalam dan luar negeri.

Berikut ini daftar cabang Primaya Hospital yang melayani konsultasi online:

Pilih cabang Primaya Hospital terdekat untuk mempermudah pengiriman obat yang diresepkan oleh dokter.

Cara Konsultasi Online Dokter Primaya Hospital

Lakukan konsultasi online bersama dokter umum dan spesialis di Primaya Hospital. Anda harus melakukan pendaftaran online terlebih dahulu untuk membuat janji temu dengan dokter yang akan menangani masalah kesehatan Anda.

Cara konsultasi online dokter Primaya Hospital sangat praktis, cukup download aplikasi LinkSehat di Play Store. Aplikasi LinkSehat yang hadir untuk membantu Anda dalam mengakses pelayanan kesehatan, baik itu rumah sakit, klinik, maupun praktik pribadi.

Ikuti langkah-langkah berikut ini untuk melakukan konsultasi online bersama dokter umum dan spesialis di Primaya Hospital:

  1. Download aplikasi LinkSehat
  2. Buat akun dan login
  3. Pilih menu ‘Buat Janji’.
  4. Pilih cabang Primaya Hospital.
  5. Cari dokter berdasarkan nama atau spesialisasinya.
  6. Pilih dokter yang tersedia dan akan muncul profil dokter tersebut, termasuk jadwal praktik, pengalaman kerja, biaya telekonsultasi, serta biaya rawat jalan.
  7. Jika Anda ingin melakukan telekonsultasi, pilih menu ‘Telekonsultasi’ di ‘Jadwal Praktik’. Kemudian akan muncul jadwal telekonsultasi yang tersedia.
  8. Klik ‘Buat Janji’.
  9. Pilih tanggal dan waktu konsultasi dengan dokter, lalu klik ‘Selanjutnya’.
  10. Lengkapi data diri Anda, seperti nomor identitas, nama lengkap, tempat dan tanggal lahir, nomor telepon, nomor rekam medis jika pernah berobat sebelumnya, dan metode pembayaran, lalu klik ‘Selanjutnya’.
  11. Lakukan pembayaran.

Konfirmasi jadwal pemeriksaan akan segera dikirimkan kepada Anda. Jika dokter meresepkan obat-obatan, tim Primaya Hospital akan segera menghubungi Anda untuk mengonfirmasi pemesanan obat. Anda dapat memantau status pemesanan obat melalui website LinkSehat.

Biaya Konsultasi Online Dokter Primaya Hospital

Konsultasi online bersama dokter umum dan spesialis Primaya Hospital di aplikasi LinkSehat, biayanya mulai dari Rp50.000 untuk sekali konsultasi online selama 30 menit.

Harga tersebut belum termasuk biaya obat yang diresepkan oleh dokter untuk mengobati masalah kesehatan Anda dan biaya rawat inap jika diperlukan.

Ada tiga metode pembayaran yang bisa Anda pilih:

  1. Kartu kredit/debit
  2. ATM atau transfer bank
  3. GoPay
  4. Asuransi dan jaminan perusahaan

Khusus pembayaran melalui asuransi dan jaminan perusahaan, Anda perlu mendaftarkan kartu asuransi atau kartu tanda karyawan dari perusahaan ke aplikasi LinkSehat. Setelah pihak Primaya Hospital mengonfirmasi kartu, Anda bisa menikmati konsultasi online secara gratis. Pastikan aplikasi LinkSehat Anda adalah versi terbaru untuk bisa membayar pakai klaim asuransi dan jaminan perusahaan.

Butuh bantuan? Kirim WhatsApp ke 0858-9000-8500 atau email ke helpdesk@linksehat.com

Sejarah Primaya Hospital

Primaya Hospital adalah rumah sakit swasta yang merupakan wujud baru dari RS Awal Bros. Awalnya dibangun oleh Alm. H. Awaloeddin untuk ikut meningkatkan pelayanan kesehatan di Indonesia.

RS Awal Bros pertama kali diresmikan di Pekanbaru pada 29 Agustus 1998. Kemudian pada tahun 2020 RS Awal Bros berubah nama menjadi Primaya Hospital. Selama itu pula Primaya Hospital terus memperbesar jangkauannya dengan membangun cabang di banyak kota Indonesia.

Primaya Hospital senantiasa memberikan pelayanan PRIMA sebagai nilai yang melekat di hati setiap karyawan. Sedangkan kata YA menggambarkan semangat karyawan yang bersemangat dalam memberikan pelayanan PRIMA.

Rumah sakit yang memiliki sembilan cabang ini siap memberikan pelayanan kesehatan yang cepat, tepat, dan terpadu sesuai standar profesi. Mereka juga mengupayakan peningkatan kualitas agar Anda puas dan loyal. Kapan pun Anda membutuhkan pengobatan, Primaya Hospital selalu siap melayani Anda dengan pelayanan terbaik dan penuh semangat tinggi.

Medical Assistance kami siap bantu:
  • Booking tes COVID-19
  • Rekomendasi dokter atau RS
  • Buat janji dokter penyakit kronis
  • Buat janji dokter di luar negeri
  • Hitung estimasi biaya berobat
  • Mencari paket check up & bayi tabung (IVF)

https://primayahospital.com/


Author Tim LinkSehat Tim LinkSehat
Reviewed by Tim LinkSehat Tim LinkSehat

Nilai Artikel Ini

Artikel Terkait

Tips Konsultasi Online dan Berobat Semasa Pandemi COVID-19

Saat pandemi COVID-19, Anda disarankan untuk tidak berkunjung ke RS kecuali dalam keadaan darurat.

Daftar Dokter yang Melayani Konsultasi Online Gratis

Saat ini beberapa fasilitas kesehatan (faskes), termasuk rumah sakit dan klinik menyediakan layanan Baca Selengkapnya...

Primaya Hospital: Cara Berobat, Spesialisasi Dokter, Biaya Rawat Jalan & Inap

Primaya Hospital adalah rumah sakit swasta yang siap memberikan pelayanan kesehatan untuk Anda dan Baca Selengkapnya...