Cara Konsultasi Online Dengan Dokter Primaya Hospital

Senin, 11 Januari 2021

Cara Konsultasi Online Dengan Dokter Primaya Hospital

LinkSehat - Ingin tetap terhubung dengan dokter Primaya Hospital dari rumah? Saat ini Anda bisa konsultasi online (telekonsultasi) dengan dokter Primaya Hospital melalui aplikasi LinkSehat. Anda juga bisa membuat janji temu Kunjungan Langsung atau Konsultasi Online dengan dokter pilihan.

LinkSehat adalah aplikasi kesehatan yang memiliki berbagai fitur untuk memudahkan akses kesehatan Anda yang telah bermitra dengan lebih dari 700+ dokter umum & spesialis berpengalaman, serta 70+ cabang rumah sakit, klinik atau faskes terkemuka di dalam & luar negeri. Fitur unggulan LinkSehat meliputi:

  • Konsultasi Sekarang dengan dokter (gratis).
  • Buat Janji konsultasi online dan kunjungan langsung.
  • Medical Assistance untuk bantuan berobat ke luar negeri.

Berikut ini daftar cabang Primaya Hospital yang melayani Konsultasi Online dan buat janji temu dokter. Klik link berikut untuk download aplikasi LinkSehat.

Anda dapat memilih cabang Primaya Hospital terdekat untuk mempermudah pengiriman obat yang diresepkan oleh dokter.

Konsultasi Online dengan Dokter Primaya Hospital

Konsultasi gratis tersedia Senin sampai Sabtu pukul 08.00 hingga 21.00 WIB. Ikuti langkah-langkah berikut ini untuk melakukan konsultasi online bersama dokter umum dan spesialis di Primaya Hospital:

  • Unduh aplikasi LinkSehat [Download Sekarang]
  • Buat akun dan login
  • Pilih menu ‘Konsultasi Sekarang’
  • Cari dokter berdasarkan nama atau spesialisasinya
  • Pilih dokter yang tersedia
  • Lakukan pembayaran (jika berbayar) dan verifikasi

Lama waktu konsultasi adalah 30 menit. Biaya konsultasi belum termasuk biaya obat yang diresepkan oleh dokter untuk mengobati masalah kesehatan Anda dan biaya rawat inap jika diperlukan. Ada tiga metode pembayaran yang bisa Anda pilih:

  • Kartu kredit/debit
  • ATM atau transfer bank
  • GoPay
  • Asuransi dan jaminan perusahaan

Khusus pembayaran melalui asuransi dan jaminan perusahaan, Anda perlu mendaftarkan kartu asuransi atau kartu tanda karyawan dari perusahaan ke aplikasi LinkSehat. Setelah pihak Primaya Hospital mengonfirmasi kartu, Anda bisa menikmati konsultasi online secara gratis. Pastikan aplikasi LinkSehat Anda adalah versi terbaru untuk bisa membayar pakai klaim asuransi dan jaminan perusahaan.

Jika dokter meresepkan obat-obatan, tim Primaya Hospital akan segera menghubungi Anda untuk mengonfirmasi pemesanan obat. Anda dapat memantau status pemesanan obat melalui website LinkSehat.

Butuh bantuan? Kirim WhatsApp ke 0858 9000 8500 atau email ke helpdesk@linksehat.com

Buat Janji dengan Dokter Primaya Hospital

Cara Buat Janji dokter Primaya Hospital terbilang praktis, karena dapat dilakukan melalui aplikasi gratis LinkSehat. Anda bisa Buat Janji dokter untuk Konsultasi Online atau Kunjungan Langsung di RS.

Ikuti langkah-langkah berikut ini untuk Buat Janji dokter online Primaya Hospital:

  1. Buka aplikasi LinkSehat [Download Sekarang].
  2. Pilih menu ‘Buat Janji’
  3. Cari cabang Primaya Hospital yang Anda tuju di kolom pencarian
  4. Pilih dokter yang tersedia
  5. Pilih buat janji untuk Konsultasi Online atau Kunjungan Langsung di RS
  6. Pilih tanggal dan waktu konsultasi dengan dokter, lalu klik ‘Selanjutnya’
  7. Lengkapi data diri Anda, lalu klik ‘Selanjutnya’
  8. Selesaikan pembayaran dan verifikasi

Biaya Buat Janji Konsultasi Online dan Kunjungan Langsung di Rumah Sakit bervariasi karena tergantung spesialisasi dan lama praktik dokter yang dipilih. Namun secara umum, biaya Buat Janji dengan Dokter Primaya Hospital mulai dari Rp50.000 untuk 30 menit sesi konsultasi.

Perihal pembayaran, terdapat empat metode pembayaran yang tersedia di LinkSehat:

  1. Kartu kredit/debit
  2. ATM atau transfer bank
  3. GoPay
  4. Asuransi dan jaminan perusahaan

Khusus asuransi dan jaminan perusahaan, metode pembayaran tersebut baru berlaku untuk konsultasi online di LinkSehat. Jika Anda berencana datang langsung ke rumah sakit, tentu Anda tetap bisa melakukan klaim asuransi atau jaminan perusahaan sebagai metode pembayaran.

Setelah selesai, jadwal konsultasi Anda akan tertera di halaman depan aplikasi LinkSehat dan dikirimkan via email. Jika Anda memilih layanan Konsultasi Online, obat bisa diantarkan atau diambil sendiri di cabang Primaya Hospital tempat Anda berobat.

Pastikan Anda datang tepat waktu sesuai jadwal janji pemeriksaan dengan dokter di Primaya Hospital yang sudah dikonfirmasi. Saat proses pendaftaran, karyawan rumah sakit mungkin akan meminta berkas-berkas tertentu, seperti identitas diri atau rekam medis. Bawa berkas tersebut saat Anda datang ke rumah sakit supaya proses konsultasi dan pengobatan lebih mudah dan berjalan lancar.

Setelah kebutuhan administrasi terpenuhi, Anda bisa langsung menjalani konsultasi dan pemeriksaan dengan dokter spesialis di Primaya Hospital. Dokter akan mendiagnosis penyakit Anda, merekomendasikan metode pengobatan, dan menentukan apakah Anda harus rawat inap di rumah sakit atau tidak.

Untuk Buat Janji dan memastikan ketersediaan jadwal praktik dokter di Primaya Hospital, Anda bisa menggunakan aplikasi LinkSehat. Butuh bantuan? Kirim WhatsApp ke 0858 9000 8500 atau email ke helpdesk@linksehat.com

Medical Assistance kami siap bantu:
  • Booking tes COVID-19
  • Rekomendasi dokter atau RS
  • Buat janji dokter penyakit kronis
  • Buat janji dokter di luar negeri
  • Hitung estimasi biaya berobat
  • Mencari paket check up & bayi tabung (IVF)

https://primayahospital.com/


Nilai Artikel Ini

Artikel Terkait

Tips Konsultasi Online dan Berobat Semasa Pandemi COVID-19

Saat pandemi COVID-19, Anda disarankan untuk tidak berkunjung ke RS kecuali dalam keadaan darurat.