Peringati World Fertility Day,  Pusat Fertilitas Bocah Indonesia Menyelenggarakan Bocah Fertility Week 2021

Jumat, 29 Oktober 2021

Peringati World Fertility Day, Pusat Fertilitas Bocah Indonesia Menyelenggarakan Bocah Fertility Week 2021

LinkSehat – Dalam rangka memperingati World Fertility Day, Pusat Fertilitas Bocah Indonesia menyelenggarakan Bocah Fertility Week 2021 pada tanggal 1 – 6 November. Acara yang akan berlangsung selama enam hari ini diperuntukkan bagi para pejuang dua garis dan masyarakat umum yang ingin mengetahui informasi seputar kesuburan (fertilitas) sebagai pendukung suksesnya program hamil.

Chief Executive Officer, Pusat Fertilitas Bocah Indonesia (PFBI) dr. Pandji Sadar mengatakan, “PFBI terus berkomitmen untuk memberikan edukasi dan informasi kepada masyarakat tentang dunia fertilitas serta membantu para pejuang dua garis agar memiliki semangat. Sebagai wujud komitmen tersebut, PFBI mengadakan Bocah Fertility Week 2021 yang berlangsung selama sepekan dan terbuka untuk masyarakat umum yang ingin mengetahui seputar fertilitas. Kami juga ingin menjadi wadah bagi para pejuang dua garis untuk bertemu dengan para ahli sebagai aksi nyata kami untuk terus membantu seluruh para pejuang dua garis agar memiliki semangat berjuang bersama dalam mendapatkan keturunan.”

Menurut Communications Lead PFBI, Denny Lian, melalui acara BFW2021, menyampaikan bahwa PFBI ingin memberikan informasi pendukung untuk membantu menyukseskan program hamil, baik dari segala aspek eksternal maupun internal para pejuang dua garis atau masyarakat yang ingin mengetahui terkait dunia fertilitas. Dalam acara ini, masyarakat akan disuguhkan dengan tema yang berbeda setiap harinya terkait dengan dunia fertilitas, sehingga para pejuang dua garis memiliki kesempatan untuk bertemu dengan para expert. 

“Kami ingin memperkenalkan Pusat Fertilitas Bocah Indonesia sebagai one stop fertility center di Indonesia melalui acara BFW2021. Ayah dan Bunda dapat mengikuti rangkaian program menarik melalui Instagram Live, Tiktok Live, Youtube Live, Kulgram KOMBI, KulWap, hingga Webinar. Acara ini juga bukan hanya membahas tentang medis namun juga hal-hal non medis diantaranya adalah pembahasan tentang finansial juga kesehatan mental sebagai informasi yang sangat dibutuhkan oleh para pejuang dua garis.” kata Denny. 

“Para peserta acara BFW2021 yang telah mendaftar, akan berkesempatan untuk mendapatkan free paket EC (Embryo Councelling) dengan total nilai Rp 100.000.000,00 untuk 100 nama pasangan. Paket ini merupakan paket yang sangat cocok untuk Ayah dan Bunda yang sedang menjalankan program hamil.” tambah Denny. 

Melalui acara BFW2021 ini, Bocah Indonesia sekaligus meluncurkan KomBI (Komunitas Bocah Indonesia) komunitas sesama pejuang dua garis melalui platform telegram, Keluarga Bocah Loyalty Program, serta Program KTA berkolaborasi dengan Bank OCBC NISP sebagai pilihan solusi dalam mengatur keuangan selama menjalani promil.

LinkSehat menjadi salah satu mitra BWF2021 dan akan mengadakan IG Talkshow bersama PFBI pada 5 November mendatang untuk membahas pentingnya konsultasi program hamil bagi pasangan yang sedang merencanakan kehamilan. Pada acara ini, Ayah dan Bunda berkesempatan untuk mendapatkan voucher konsultasi online gratis dengan dokter obgyn Primaya Hospital.

Informasi lengkap Bocah Fertility Week 2021 dapat mengunjungi sosial media PFBI @bocahindonesia dan mendaftar melalui website Bocah Indonesia.

Medical Assistance kami siap bantu:
  • Booking tes COVID-19
  • Rekomendasi dokter atau RS
  • Buat janji dokter penyakit kronis
  • Buat janji dokter di luar negeri
  • Hitung estimasi biaya berobat
  • Mencari paket check up & bayi tabung (IVF)

Nilai Artikel Ini

Artikel Terkait

Tanya Dokter Online Seputar Program Hamil saat Covid-19

Jika saat ini Anda sedang merencanakan program hamil, sebaiknya tanya dokter online terlebih dahulu.

Konsultasi Program Hamil: Manfaat dan Prosedurnya

Penting untuk melakukan konsultasi program hamil dengan dokter spesialis kandungan.

Mengenal Program Hamil dengan Screening HyFoSy dan B4L

Skrining HyFoSy dan B4L bisa dilakukan untuk mengetahui kesuburan Anda dan pasangan.